Wolverine 3 Bakal Mendapatkan Rating 17 Tahun ke Atas

Selasa, 10 Mei 2016 - 19:41 WIB
Wolverine 3 Bakal Mendapatkan Rating 17 Tahun ke Atas
Wolverine 3 Bakal Mendapatkan Rating 17 Tahun ke Atas
A A A
LOS ANGELES - Penggemar Wolverine, ada kabar gembira untuk kalian! Seri ketiga Wolverine telah memulai syuting dan disebut bakal berbeda dari dua seri sebelumnya.

Kabar ini disampaikan langsung produser film ini, Simon Kinberg, para press screening X-Men: Apocalypse di London. “Wolverine di sini sangat radikal, kuat, berbeda dari yang pernah kalian lihat di film lain yang menampilkan dia,” papar dia, kepada Collider.

Hugh Jackman bakal kembali memerankan mutan ini pada film tersebut. Sementara, meski tidak mengonfirmasi keterlibatan Patrick Stewart—pemeran Profesor Charles Xavier di X-Men—di seri ketiga ini, tapi Simon mengonfirmasi bahwa film ini bakal mendapatkan rating R atau untuk 17 tahun ke atas.

“Saya tidak yakin apa saya diizinkan mengatakan ini, saya sepakat dengan kalian kalau Patrick Stewart dikabarkan akan jadi bagian film ini. Film ini berseting di masa depan dan seperti yang kalian dan yang lainnya kabarkan, ini adalah film berating R. Film ini keras, seperti film barat dengan nadanya. Film ini sangat keren, sangat berbeda,” tutur Simon.

Karena Simon mengungkapkan bahwa film ini akan terjadi di masa depan, maka ada kemungkinan bahwa Wolverine 3 akan mengisahkan cerita yang mengikuti X-Men: Days of Future Past. Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant dan Eriq Lasalle turut membintangi film yang akan mulain tayang di Amerika Serikat pada 3 Maret 2017.

Kesuksesan Deadpool yang juga berating R pada awal tahun ini berarti bahwa tidak mengejutkan jika 20th Century Fox mengizinkan Wolverine 3 juga berating R. Kekhwatiran studio itu bahwa menghentikan penonton yang lebih muda untuk menyaksikan Deadpool akan mempengaruhi pendapatannya terbukti salah, karena film kasar, cabul dan keras itu menjadi film berating R terlaris dalam sejarah.

Dikutip dari Cinema Blend, Deadpool berhasil karena situasinya yang mendukung. Tapi, Wolverine adalah anggota X-Men yang bakal menikmati kebebasan kreatif ini, dan, film berating R in seharusnya melibatkan lebih banyak adegan kekerasan dan kematian dan juga melihat kecerdasannya yang masam dan kering muncul dalam—semoga—cara yang lebih lucu.

Selain Patrick Stewart, Live Schreiber juga dikabarkan akan kembali ke film ini sebagai Sabretooth. James Mangold akan kembali menukangi film Wolverine ini.

Wolverine 3 diperkirakan berdasarkan buku komik Old Man Logan, dimana Logan atau Wolverine tua bepergian keliling Amerika dan mengunjungi superhero lain. Ada kabar yang menyebutkan mutan baru, X-23, akan muncul di film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)